Pemerintah Negeri Ulath Kutuk Keras Aksi Separatis

AMBON, PG.COM : Pemerintah Negeri Ulath mengutuk dengan keras aksi-aksi separatis yang dapat mengacaubalaukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sebagai warga negara yang baik mengajak mari sama-sama kita tolak separatis RMS dan segala kegiatannya di negeri Ulath yang dapat memecahbelah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kami cinta RI,” tandas Sekretaris Negeri Ulath Wempi Telehala dalam rilisnya, Selasa (29/6/2021).

Dirinya berharap masyarakat bersatu dan tidak terprofokasi dengan isu-isu yang menghancurkan.

Hal yang sama pula disampaikan, oleh Ketua AMGPM Ranting Ultah, Salomi Piccal sebagai warga negara yang baik dan sebagai kaula muda AMGPM untuk tetap mencintai NKRI, tidak terpengaruh gerakan separatis yang menghancurkan negara Indonesia.

“Dengan ini menyatakan sikap menolak segala bentuk separatis RMS dan menolak segala bentuk kegiatannya di Negeri Ulath. Karena kami tidak mau dipecahbelahkan dengan isu-isu separatis maupun kepentingan politik oleh oknum tidak bertanggung jawab karena kami cinta NKRI. Ingat moto kita Kamu adalah garam dan Terang Dunia,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *