TNI Gandeng Pemkot Ambon Perangi Covid-19

AMBON,PG.COM : TNI Angkatan Laut. Setelah melaksanakan vaksinasi massal tahap I, II dan III . Pemerintah Kota Ambon bekerjasama dengan instasi pemerintah diantaranya Lantamal IX Ambon, Kodam XVI/Pattimura Ambon, Lanud Pattimura dan Dinkes kota Ambon perangi “kembali menggelar vaksinasi di Lapangan Merdeka”. Sabtu,(17/07/2021).

Bakti Sosiaal Vaksinasi ini harus terus dilaksanakan, karena ini merupakan salah satu cara untuk memutuskan penyebaran Covid-19.

Hal tersebut harus didukung ketaatan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas (5 M). “Jadi Kota Ambon memiliki angka tertinggi vaksinasi baik itu lansia, masyarakat umum maupun pelayan publik. Semakin banyak vaksin yang dilakukan oleh masyarakat maka semakin baik imunitas masyarakat.

Meski sudah divaksin, namun masyarakat diingatkan untuk tidak lalai menerapkan protokol kesehatan. “Jangan acuh, karena hal ini kelihatan sepele tetapi jika lalai nyawa kita menjadi taruhannya (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *