TNI AL Kembali Lakukan Serbuan Vaksinasi di Aru

AMBON,PG.COM : Pangkalan TNI AL (Lanal Aru) kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat di Aru , kali ini tidak kepada masyarakat maritim namun kepada para Guru SMA/SMK, SMP, SD dan warga masyarakat Dobo,yang berlangsung di RSUD Cenderawasih Dobo,Kamis (22/07/2021).

Kali ini Lanal Aru bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kep. Aru bertempat di RSUD Cenderawasih Dobo dalam rangka mendukung program Nasional menuju Indonesia Sehat Bebas Covid 19 serta sesuai instruksi dari Kepala staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Pangkalan TNI AL Lanal Aru dengan Komandan Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr (Hanla).,M.M. selalu memberikan Pelayanan yang terbaik Kepada masyarakat Kepulauan Aru khususnya dalam rangka Pelaksanaan Vaksinasi yang sudah beberapa kali di laksnakan baik kepada masyarakat maritim maupun para TKBM.

Jumlah vaksinator yang membantu melaksanakan Vaksinasi terdiri dari 1 orang dokter, 2 orang Vaksinator dan 5 orang tenaga medis dari Puskesmas Galai Dobo serta 1 orang Bintara Kesehatan Kesehatan Lanal Aru sebagai Vaksinator dan dibantu pengamanan dari Prajurit Lanal Aru beserta Polres Kepulauan Aru.

Adapun Target pencapaian serbuan Vaksin kali ini yang dilaksanakan Di RSUD Cendrawasih Dobo berjumlah 100 dosis dengan jenis Sinovac. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *