Waell : Dispar Maluku Dukung Ekonomi Kreatif

AMBON,PELAGANDONG.COM : Dinas Pariwisata Propinsi Maluku dukung penhembangan Ekonomi kreatif, Kepala Seksi Hubungan antar Lembaga Dinas Pariwisata Provinsi Maluku Mudin Waell kepafa pers saat menghadiri louncing kuliner lorsng Maranatha pada Jumat (16/09/21).

Lebih lanjut Waell  berikan apresiasi kepada Warga Kota Ambon tepatnya yang berada dilorong Maranatha yang mana telah melakukan salah satu program dinas Pariwisata Provinsi Maluku  yaitu bidang Ekonomi kreatif salah satunya Kuliner yang saat ini di laksanakan.

Menurut Waell ,dari kunjungan  stan-stan yang Kulinet yang berada di lokasi RT 004 RW 006 lorong Maranatha ditemukan menu-menu kuliner dari bahan dasar/pokok  asli Maluku khususnya Kota Ambon ,yang jelas sangat miliki nilai betarti bagi warga yang dapat meningkatkan perekonomian Rumah tangga pada massa pandemi vovid-19.

Untuk diketahui, Dinas Pariwisata Provinsi Maluku telah melakukan pembinaan pengembangan kuliner di 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku termaksud  Kota Ambon.

Dirinya berharap kepada semua Kuliner yang ada di Maluku khususnya kuliner Lorong maranatha agar terus berkembang  dan tetap mengembangkan makanan khas asli Maluku ;hingga pembeli srcara tidak langsung mengenal makanan maupun minuman asal Maluku,harapnya .(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *