Usmany : BMW Telah melekat di Hati Masyarakat Kota Ambon

AMBON,PG.COM : Pemilihan Kepala Daerah akan berlangsung 2024 namun saat ini kami Warga Kota Ambon telah memilki pilihan yang tidak bisa tergatikan di Hati Masyarakat Kota Ambon ,yaitu Bung Michael Wattimena (BMW),ungkap Usmani kepada media ini di Ambon ,minggu  (16/10/2021)

Usmani mengatakam, Walaupun proses pemilihan kepala daerah baru akan  berlangsung ditahun 2024, tetapi gejolak pemilihan Presiden sampai dengan Walikota dan bupati sudah terasa. Untuk kota Ambon sendiri sudah mulai saling angkat figur Walikota.ucapnya  .

Menurutny ,dari hasil pantawan beta (saya) dan teman’-teman, Kami telah pantau ada nama-nama yang sudah bersilewerang dan itu sangat baik,  sebab sebagai anak yang cintai tanah Ambon hal seperti itu mesti diberi  apresiasi.

“Namun dari semua nama yang beredar khusus untuk kota Ambon sudah tertanam dihati pemuda hanya  (BMW) bukan mau  menyepelehkan yang lainnya”, ungkap Usmany

Saat dimintai komentarnya terkait keterpihakan ke BMW, spontan disebutkan sangat miliki ciri khas yang beda dengan lainnya yaitu senyumnya saja buat kita tidak janggung-janggung lakukan komunikasin dengannya. Belum lagi keberpihakan dirinya sangat besar bagi kota tercinta Ambon manise, dikatakan hadirnya jembatan merah putih salah satu perhatian BMW. Belum lagi nilai kemanusiaan yang diberikan saat gempa guncang Maluku serta pandemi covid-19 guncang dunia dan kota Ambon salah satu yang terparah dari 12 Kabupaten/Kota Di Maluku.

Katong seng lia figur yang kini siap maju untuk Ambon satu pung kepedulian dari hati nurani untuk bantu basudara yang terpapar dan menderita. Lagi-lagi anak Ambon yang selalu sapa katong dengan seyumnya yang khas itu berikan dentuhan kasih tanpa pandang warna kulit. Itulah yang sangat menyentuh hati hingga katong akan mengajak semua warga  terutama generasi muda yang ada dikota ini  untuk jatuhkan pilihan kepada BMW jadi Pemimpin dikota Ambion yang katong cinta.

Saat media ini singgung  waktu hut GPM dan HUT Kota Ambon, BMW ada dikota Ambon dan dengan rasa kasih merayakan kedua momen penuh sejarah itu  dengan warga. trutama bagi  yang membutuhkan berupa paket nasi dos , hingga warga sangat bersyukur  dan mendoakan BMW, terlihat bukan pinggiran saja mereka yang lalu lalang dengan kendaraanpun turut menikmatinya.

“Itu merupakan jiwa hasih dari katong pung sudara BMW yang kita sulit dapat dilain orang. Hingga patut didukung untuk benahi Ambon dan buat kita satu-satunya pilihan tepat yang akan buat yang terbaik bagi Kota Ambon ada pada nyong Ambon berlesung pipih”, katanya (PG-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *