Widya MI Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tual

LANGGUR-PG.COM : Isteri Gubernur Maluku yang juga Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail, menyerahkan santuan kepada Kusadelina Kamaludin Rettob, korban yang rumahnya terbakar akibat percikan api dari sepeda motor matic Yamaha Mio milik tetangga, Minggu, (24/10/2021) lalu.

Korban sendiri merupakan, Pembina Pramuka Kwartir Cabang Kota Tual, yang beralamat di kompleks Wara, Kelurahan Masrum, Kota Tual.

Penyerahan santunan uang oleh Widya kepada Kusadelina dilakukan di Kantor Kwarcab Kota Tual, Rabu malam, (27/10/2021), sebagai wujud kepedulian dan keperihatinan keluarga besar Pramuka se-Maluku terhadap musibah yang dialami anggotanya.

“Kondisi yang menimpa Ibu Kusadelina juga menjadi perhatian kami. Sedikit santunan yang kami berikan ini, semoga bisa meringankan beban yang di hadapi ibu Kusadelina,” ungkap Widya.

Ia pun memotivasi dan memberi semangat kepada Kusadelina, agar tidak bersedih.

“Semoga ibu Kusadelina tidak larut lagi dalam kesedihan. Saya yakin, setiap musibah pasti ada hikmahnya,” hibur Widya.

Sementara itu, Kusadelina mengucapkan terima kasih atas santunan dari Ketua Kwarda Maluku itu.
“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih. Saya tidak bisa membalas kebaikan ibu. Semoga apa yang sudah diberikan ini mendapat pahala dari Allah SWT,” singkatnya. (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *