Polda Maluku Gelar Olahraga Bersama TNI

AMBON,PG.COM : Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Kepolisian Daerah Maluku kembali menggelar kegiatan olahraga bersama dengan TNI dan Komunitas Sepeda di Maluku.

Rangkaian kegiatan olahraga bersama hari ini, Minggu (19/6/2022), adalah Sepeda Gembira dan Senam Sehat. Kegiatan olahraga bersama itu dipusatkan di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Kota Ambon, Minggu (19/6/2022).

Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, memimpin langsung olahraga bersama tersebut. Turut hadir Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Jan Leonard de Fretes, Irdam XVI/Pattimura, Kabinda Maluku, Danrem 151/Binaya, Danguspurla Armada 3 Maluku, Danlanud Pattimura Ambon, Wadanlantamal IX/Ambon, dan seluruh pejabat utama Polda Maluku bersama Ketua dan Pengurus Bhayangkari Dearah Maluku.

Sepeda Gembira sendiri dimulai dari titik star depan Rektorat Kampus Universitas Pattimura – Tugu Leimena – Polsek Teluk Ambon dan finish di Lapangan Tahapary hingga dilanjutkan dengan senam sehat bersama.

Pada pelaksanaan olahraga bersama tersebut, Kapolda Maluku bersama seluruh pejabat Polda dan TNI turut mengikuti video conference dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang didampingi para pimpinan TNI di Jakarta.

Kapolda Maluku dalam sambutannya saat pelaksanaan olahraga bersama menyampaikan terima kasih kepada Kodam XVI/Pattimura, Lantamal IX/Ambon dan Lanud Pattimura Ambon.

Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan kepada TNI karena selama ini sudah mendukung dan bekerjasama dengan Polda Maluku dalam menjaga Maluku yang aman dan damai.

“Kami berharap kerjasama yang kita jalin dengan baik selama ini harus dijaga dan ditingkatan untuk membangun Maluku yang damai. Saya mohon maaf jika selama ini ada kekurangan kami dalam pelayanan, namun yang terpenting adalah kekompakan dan soliditas kita yang harus tetap terjaga dengan baik,” harapnya.

Kegiatan olahraga bersama tersebut kemudian diakhiri dengan pembagian dorprize dan acara panggung prajurit bersama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *