Polwan Maluku Salurkan Ratusan Paket Sembako

AMBON,PG.COM : Polisi Wanita (Polwan) Polda Maluku salurkan Ratusan paket sembilan bahan pokok (Sembako) bagi Masyarakat korban Longsor dan Banjir di Maluku ,Senin (25/07/2022)

Polwan Polda Maluku menggelar kegiatan “mangente basudara korban banjir dan tanah longsor” dengan menyalurkan 300 paket sembako.

Program itu merupakan penjabaran dari salah satu terobosan kreatif dari Kapolda Maluku yaitu “Basudara Manise”. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian menyambut HUT Polwan ke-74 pada 1 September 2022.

Apresiasi terhadap Polwan Polda Maluku, datang dari sejumlah masyarakat, korban terdampak bencana alam ini. Diantaranya Sriharuku Jatimanuel. Warga Passo ini menyampaikan ucapan terima kasih dan berikan apresiasi kepada Polwan Polda Maluku.

“Beta (saya) mau ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Maluku dan ibu-ibu Polwan karena ada peduli deng (dengan) katong (kami) yang sudah mengalami bencana longsor, katong sangat bersyukur sekali bapak Kapolda dan ibu-ibu Polwan, katong sanang sekali,” ucap Sriharuku, ibu paruh baya ini di rumahnya.

Hal serupa juga disampaikan La Nasir, korban terdampak bencana alam di kawasan desa Nania.

“Terima kasih banyak atas bantuannya, katong masyarakat kecil, bapak Kapolda dan ibu-ibu Polwan sudah mau bantu katong yang dalam keadaan terdampak bencana,” ucapnya.

Masyarakat yang terdampak bencana sangatlah memerlukan bantuan tangan pemerintah, dengan Kegiatan Polwan Mangente basudara korban Banjir ini mereka sangatlah merasa terbantu,

Perwira Koordinator Polwan Polda Maluku, Kompol Sarah Lessil, menyampaikan, kegiatan sosial kemanusiaan yang dilakukan pihaknya sangat membantu masyarakat terdampak.

“Kegiatan Polwan mangente basudara korban banjir dan tanah longsor ini merupakan penjabaran dari salah satu terobosan kebijakan kreatif bapak Kapolda Maluku yaitu “Program Basudara Manise”. Kegiatan Polwan Peduli ini dilakukan bertepatan dengan momen HUT Polwan ke-74 pada 1 September 2022 mendatang,” katanya. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *