Pangdam Pattimura Apresiasi Pramuka Tuna Rungu Dari Cilacap

AMBON,PG.COM : Mohammad Muzayin Arifin (54) yang merupakan anggota Pramuka dari Kabupaten Cilacap Jawa Tengah diterima Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa, S.E., M.M. di ruang kerjanya, pada Selasa (09/08/2022).

Mochammad Muzayin Arifin merupakan anggota Pramuka luar biasa karena menyandang tuna rungu yang tengah berkeliling ke Indonesia.
Pada kesempatan tersebut Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa, S.E., M.M yang didampingi oleh Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman , S.E., M.M. memberikan apresiasi dan dukungannya kepada Beliau sebagai Pramuka luar biasa dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa, walaupun ditengah keterbatasan namun memiliki semangat yang luar biasa.

Dengan berbahasa isyarat, Pangdam berbincang-bincang dengan Mochammad Muzayin Arifin dalam suasana yang penuh kehangatan.
“Sungguh luar biasa Bapak, Saya apresiasi dan bangga dengan semangat Bapak hingga bisa mengelilingi Indonesia,” ujar Pangdam.

Sebelum pamit untuk melanjutkan perjalanan ke Sorong, Pangdam menyerahkan sertifikat penghargaan yang telah ditandatanganinya. “Semangat Bapak akan memotivasi kami semua, dan Kami berterima kasih atas kunjungannya, semoga sehat selalu serta dapat menyelesaikan perjalanan dengan baik,” pungkas Pangdam. (PG-202)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *