Audiensi Dengan Association Mollucas Runner Pangdam Pattimura Dukung Atlit Maluku

AMBON ; Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa, S.E., M.M. menerima audiensi dengan Ketua Umum Association Mollucas Runner bersama Manager Mollucas Runner Eli Samsel Elwarin dan Atlet pelari Maluku Matheos Berhitu di ru iaang kerja Kasdam XVI/Pattimura, Ambon pada Selasa (09/08/2022).

Audiensi yang penuh dengan suasana kekeluargaan tersebut, Eli Samsel Elwarin mengatakan maksud kunjungan tersebut selain bersilaturahmi , saling sharing pengalaman juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dalam audiensi tersebut dibicarakan juga tentang Atlet Matheus Berhitu yang usai mengikuti perlombaan lari di Malaysia pada Desember 2021 silam. Dirinya berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini, dalam rangka memajukan cabang Atletik di Maluku, khususnya di tingkat Internasional dapat terjaga.

“Puji Tuhan Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Pangdam XVI/Pattimura yang selama ini selalu mendukung atlet-atlet di Maluku”, terangnya.

Pangdam selain mengucapkan terima kasih atas kunjungannya di Makodam, juga mengapresiasi Association Mollucas Runner yang selama ini turut mengharumkan nama Maluku hingga kancah Internasional. Pangdam juga mengutarakan akan mendukung atlet-atlet di Maluku khususnya dalam cabang olah raga lari karena Maluku merupakan Provinsi yang banyak mencetak atlet-atlet pelari yang terkenal, salah satunya Matheus Berhitu.

Turut hadir mendampingi Pangdam, Kasdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Asep Abdurachman S.E, M.M, Apers Kasdam XVI/Pattimura dan Kajasdam XVI/Pattimura.(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *