Personel Lanud Pattimura Mengikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan dalam rangka Kunjungan kerja RI 1 di Saumlaki

AMBON,PG.COM : mandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) mengikuti apel gelar Pasukan Pengamanan dalam rangka kesiapan kunjungan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo di Saumlaki bertempat di Lapangan Merdeka Ambon, Selasa (30/8/2022).

Bertindak sebagai pengambil apel gelar Pasukan Kasrem 151/Binaiya Kolonel Kav. Joko S. Sejati. Mengatakan bahwa Apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan VVIP Presiden RI ke Wilayah Maluku bertindak sebagai Pangkogabsatgas Pam VVIP adalah Pangdam XVI/Pattimura dan Dansatgaswil adalah Irdam XVI/Pattimura sedangkan sebagai Dansubsatgas adalah Komandan Lanud Pattimura.

Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo dipastikan akan transit di Bandara Internasional Pattimura Ambon untuk melanjutkan penerbangan ke Lampung, Jelas Kasrem.

Peserta gelar apel pasukan pengamanan VVIP Pasukan TNI-Polri, Subsatgas Bandara, Subsatgas RSUP Leimena, Subsatgas Pengamanan rute dan Pengawalan.

Lebih lanjut yang menonjol dalam hal ini adalah pengaruh cuaca di Ambon dalam pelaksanaan tugas yg menjadi ancaman tentang kondisi cuaca kita tidak tahu akhir-akhir ini tidak menentu dan sering berubah, sehingga kesiapan dari tiap-tiap organisasi pengamanan harus lebih siap jangan dianggap biasa harapanya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan tertip dan aman.

Hadir dalam kegiatan Dandim 1504 Ambon, Karo Ops Polda Maluku, Asisten 1 Pemerintah dan Kesra Provinsi Maluku serta Wadan Pomdam XVI/Pattimura.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *