Pembukaan Audit Kinerja Irjen  di tahun 2022

AMBON,PG.COM :  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX (Danlantamal IX) Ambon Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., menerima Tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal Markas Besar Angkatan Laut (Itjenal) yang dipimpin oleh Irum Itjenal Laksamana Pertama TNI Didik Fimanto, S.E., M.M., M. Han., M. Tr. Opsla., di Ruang Rapat Markas Komando Lantamal IX Halong, Baguala, kota Ambon. Senin (10/10/2022)

Audit Kinerja Itjenal Tahun 2022 di jajaran Lantamal IX Ambon akan dilaksanakan dari tanggal 10 sampai 21 Oktober 2022. Dalam sambutannya Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., mengucapkan selamat datang kepada Irum Itjenal beserta tim di Mako Lantamal IX Ambon.

Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina menyampaikan bahwa dengan adanya audit kinerja dari Itjenal ini, akan diperoleh masukan yang berharga dalam rangka meningkatkan kinerja di jajaran Lantamal IX Ambon.

“Dengan adanya audit kinerja yang dilaksanakan bisa membuat referensi, koreksi, masukan yang berharga untuk perkembangan kinerja Lantamal IX”, tutur Danlantamal IX.

Irum Itjenal Laksamana Pertama TNI Didik Fimanto, S.E., M.M., M. Han., M. Tr. Opsla., dalam sambutannya juga menyampaikan, Berdasarkan PP Nomor 60 Tahun 2008 Pasal 50 Ayat 2, Audit Kinerja merupakan audit atas pengelolaan pelaksanaan tugas dan fungsi instansi pemerintah dalam aspek ketepatan, efisien dan efektivitas. Dan dilaksanakan berdasarkan PKPT Itjenal TA. 2022 serta pelaksanaan audit diselenggarakan mulai tanggal 10 Oktober sampai dengan tanggal 21 Oktober 2022, dilaksanakan guna memberikan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan dan penyelengaraan program kerja.

“Dengan ini pelaksanaan program audit kinerja di Lantamal IX Ambon resmi dibuka oleh Laksamana Pertama TNI Didik Fimanto. S.E., M.M., M. Han., M. Tr. Opsla.

Turut hadir dalam pembukaan Audit Kinerja, Wadan Lantamal IX, PJU Lantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Kasatker Lantamal IX, Danyonmarhanlan IX dan 8 personel Tim Audit Kinerja dari Itjenal. (Dispen Lantamal IX)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *