Peduli Warga Kota Ambon, BMW Berbagi Kasih

AMBON,PG.COM : Meras Peduli terhadap Warga Kota Ambon ,Michael Wattimena yang terkenal dipanggil Bung Michael Wattimena (BMW) kembali berbagi kasih ,hal ini diungkapkan BMW saat di wawancarai di Waihaong ,kecamatan Nusaniwe, Kamis (14/10/2022).

BMW Mengatakan berbagi kasih ini bukanlah hal yang pertama di lakukan namun sudah berulang-ulang dan hal ini telah menjadi agenda rutin bagi saya setiap berada di kota Ambon ,yang bertajuk Ambon Manise

” Pemberian sembako ini telah menjadi agenda Rutin Saya ,ini bagian dari rasa keterpanggilan dan rasa Syukur yang harus saya lakukan kepada Warga Kota Ambon” ucapnya.

Ratusan paket sembako kali ini, Kita Fokuskan kepada Kecamatan Nusaniwe yang berada di beberapa titik diantaranya, Tapal Kuda Air Salobar dan Waihaong .

Menurut BMW,dengan adanya Pandemi Covid-19 yang melanda Dunia ini maka sangatlah mempengaruhi Ekonomi Masyarakat,khususnya bagi Masyarakat yang memiliki pendapatan menengah kebawah.

Bagi penerima bantuan Paket sembako tersebut yang memiliki pekerjaan Penjual Rujak ,Tukang Ojek,penyapu jalan ,pedagang (PKL) dan Buruh Bangunan .

BMW Berharap kiranya sembako ini dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga.

Sementara itu ,Waga Air Salobar Cris Latuny dan Warga Waihaong ,Siti mengucapakan terima kasih kepada BMW yang telah membantu kami,kami tidak bisa membalas kebaikan BMW ,hanya kami bisa Berdoa,kiranya Tuhan mendengar dan mengabulkan Pergumulan dan Doa BMW (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *