Komisi III DPRD Maluku bakal Tinjau Proyek Perumahan Bukit Hijau

Komisi III DPRD Maluku bakal TinjaukiAMBON,PG.COM : Ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku, Richard Rahakbauw dan anggota Komisi akan melakukan peninjauan langsung proyek Perumahan Bukit Hijau yang berlokasi di dae,rah Kusu-Kusu Sereh, kota Ambon, hal ini disampaikan Richard Rahakbauw saat diwawancarai awak media di kantor DPRD karang panjang Ambon, pada Jumat (14/10/2022)

Rahakbauw menjelaskan, komisi III DPRD Propinsi Maluku sudah koordinasi dengan mitra terkait kaitan dengan pekerjaan proyek disana seperti Dinas PUPR Kota Ambon dan Dinas PRKP.

“Pekerjaan Perumahan yang diperuntukkan untuk masyarakat kurang mampu itu, ternyata memiliki sejumlah permasalahan, yang salah satunya adalah belum adanya akses jalan yang menuju lokasi perumahan itu”, Ungkap Rahakbauw

Lanjut Rahakbauw, pengajuan yang terkait akses jalan menuju lokasi perumahan itu sudah pernah disampaikan kepada mantan walikota Ambon, Richard Louhenapessy, namun belum juga mendapatkan respon yang baik.

Oleh karenanya, kami komisi III akan turun ke lokasi untuk melihat secara langsung kondisi disana, sejauh mana seluruh tahapan pekerjaan proyek tersebut, apakah yang menjadi masukan itu sudah direalisasikan ataukah belum.

Nantinya usai on the spot, komisi III juga akan melakukan rapat, dan akan mengundang langsung Pj. Wali kota Ambon, Bodewin Wattimena, dan OPD teknis terkait agar dapat membantu proses selanjutnya. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *