Polda Maluku Gelar Pelatihan dan Simulasi Tanggap Darurat Penanggulangan Bahaya Terorisme

AMBON,PG.COM : Kepolisian Daerah Maluku bersama sejumlah pihak terkait menggelar pelatihan dan simulasi tanggap darurat penanggulangan bahaya terorisme.

Pelatihan dan simulasi tersebut digelar di kawasan PLTMG Ambon Peaker di Waai, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (13/12/2022).

Kegiatan penanggulangan bahaya terorisme ini dilaksanakan berdasarkan permintaan dari PT PLN (Persero) Unit Induk (UIW) Wilayah Maluku dan Maluku Utara (MMU), bekerjasama dengan Polda Maluku, Dinas Damkar Kota Ambon dan PMI Kota Ambon.

Pelatihan dan simulasi tanggap darurat penanggulangan bahaya terorisme dibuka oleh Maman Sulaiman, Senior Manager Niaga dan Management Pelanggan PT PLN UIW MMU.

“Dengan adanya pelatihan ini kami dapat melaksanakan kerjasama dengan lebih baik lagi, dan semoga acara pelatihan dan simulasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kabag Kerma Roops Polda Maluku AKBP Luther Bane SH., MH., Ps Danden Gegana Sat Brimobda Maluku, dan Ps Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Maluku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *