Keluarga Besar Lantamal IX Olahraga Bersama

AMBON,PG.COM : Keluarga Besar Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Gelar Olahraga Bersama,yang di pimpin langsung oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) IX Brigjen TNI (MAR) Said Latuconsina M.M, M.T, M.Tr.Opsla didampingi Ketua Korcab IX DJA III Ny.Widya Said Latuconsina di Mako Lantamal IX Ambon Desa Halong. Selasa (07/02/2023).

Olahraga bersama ini dilaksanakan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran khususnya, juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturrahmi antara Prajurit, PNS dan Ibu-ibu Jalasenastri serta menumbuhkan rasa kebersamaan antar keluarga besar Lantamal IX pada umumnya.

Kegiatan olahraga diawali dengan Senam SKJ 88 dilanjutkan senam Jalesveva Jayamahe dan senam aerobik. Dalam kegiatan ini turut dimeriahkan juga dengan panggung hiburan dan beberapa perlombaan yang dilaksanakan diantaranya lomba tarik tambang sekoci karet dan lomba isi air dalam pipa, semua dilaksanakan secara kelompok dan dilanjutkan dengan pemberian doorprize dari Panglima TNI yang pada saat itu beliau menjabat sebagai Kasal antara lain berupa sepeda motor 5 unit, sepeda gunung 25 unit dan tambahan door prize dari Danlantamal IX antara lain kulkas, kipas angin dan hadiah-hadiah hiburan lainnya.

Kegiatan olah raga bersama tersebut juga dihadiri Wadan Lantamal IX, para Pejabat Utama, Kasatker, Ketua Korcab IX DJA III, Ibu Jalasenastri, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lantamal IX. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *