Kolonel Inf Aminton Manurung, S.I.P Resmi Jabat Danrem 151

AMBOM,PG.COM : Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh Aris Setyawibawa, memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya

dari pejabat lama, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., kepada pejabat baru, Kolonel Inf Aminton Manurung, S.I.P Selasa (14/02/2023), bertempat di Lobby Makodam, Kota Ambon.

Prosesi upacara Sertijab Danrem 151/Binaiya ditandai dengan penyerahan tanda jabatan dan Tongkat Komando serta Tunggul Korem 151/Bny oleh Pangdam XVI/Ptm kepada pejabat baru.

Kolonel Inf Aminton Manurung, S.I.P, adalah lulusan Akademi Militer Tahun 1994, sebelumnya berdinas sebagai Paban VI Kermalat Non Asean Slatad, sementara Brigjen TNI Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., akan melaksanakan pendidikan Lemhanas RI.

Mengawali amanatnya, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang begitu besar selama menjabat sebagai Danrem 151/Bny.

“Tidak lupa, kita semua yang hadir di tempat ini turut mendoakan, semoga Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H.
yang akan melaksanakan pendidikan Lemhanas RI dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan selalu sukses dalam mengemban amanah dari Negara,” ucapnya.

Selanjutnya, Pangdam juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Aminton Manurung, S.I.P., beserta Istri, atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Danrem 151 dan sebagai Ketua Persit di satuannya.

“Saya berharap amanah ini dapat diemban dengan sebaik-baiknya, jangan pernah ragu untuk melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, serta berikan warna baru yang lebih segar dan positif bagi satuannya,” ujarnya. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *