Jemaat Leahari Gelar Persidangan  Ke- 34

AMBON, PELAGANDONG. COM : Jemaat GPM Leahari Klasis Pulau Ambon Timur menggelar Persidangan Jemaat ke-34 berlangsung di gedung Gereja Anugerah kecamatan Leitimur selatan Minggu (10/2/2018).

Persidangan Jemaat dilaksanakan dengan Tema, Allah Kehidupan Tuntunlah Kami Untuk Membela Dan Merawat Kehidupan, serta Sub Tema, muliakanlah  Tuhan dengan bersama-sama meningkatkan kuwalitas pendidikan untuk kesejahteraan  Masyarakat dan keutuhan Bangsa.

Persidangan dibuka oleh anggota Majelis Pekerja Klasis (MPK) GPM Klasis Pulau Ambon Timur Pdt M Labetubun/Manuhutu M.Th yang ditandai dengan pemukulan Tifa, didampingi Ketua Majelis Jemaat GPM Leahari Pdt A Rangotwat M.Th ,Ketua Panitia  Cores Hahury dan disaksikan oleh 68 orang peserta sidang dan anggota jemaat yang hadir.

Dalam sabutan Pdt M Labetubun mengungkapkan dalam setiap persidangan jemaat dokumen Renstra menjadi acuan dan dukungan, karena terintegrasi dengan dinamika  pelayanan jemaat.

Sehingga implementasinya, harus disertai dengan isu atau permasalahan lainnya yang muncul di tengah arus perubahan yang terjadi secara cepat, yang dampaknya dirasakan disemua sektor kehidupan manusia.

Sementara itu Ketua Majelis Jemaat GPM Leahari Pendeta A Rangotwat M.Th  mengatakan kiranya dalam Sidang  jemaat ini Membakar nurani kita semakin ditingkatkan kualitas,dan hubungan kemitraan tetap bersatu membangun kualitas hidup semakin Maju .

Rangotwat berharap sidang ini dapat melahirkan produk yang baik dapat menjawab kebutuhan kita dalam jemaat ini,sehingga kita semua diberkati,harapnya

Selain itu, persidangan jemaat merupakan wujud komitmen Misi Gereja Protestan Maluku yang bertanggung jawab terhadap berbagai persoalan keumatan dan masyarakat yang mengemuka.

Sekaligus berkewenangan menetapkan keputusan penting dalam pertumbuhan kehidupan iman umat ke depan Persidangan Jemaat GPM  Leahari berlangsung sehari dan sekaligus di tutup dengan melaksanakan ibadah perjamuan kudus (PG-02).

÷///////////

sidang jemaat  Leahari ke 34
Pembacaan firman Lukas  10:25-37

Pdt Labetubun/manuhutu

Kasih allah adalah kasih yg yermahal
Kasih allah adalah yg oerduli yg perlakukngkan keadilan kasih allah iti gratis, kalao kasih manusia  banyak alternatif

Allh yg kita kenal adalah penyaluran kasih dan bertindak nyata  bagi manusia kasih yg paling mahal yk berkorban bagi keslamatan kita
Melakukan firman tuhan bukan saja kita becakap dan bahas dan simpulkan tetapi  kita harus melakukannya atu mempraktekannya dalam hidup melalui karakter agar kita bisa pahami dwngan rinci lagi

Mari sama2 tgj atas bangsa dan negara maka kehiduoan ini menjadi berkat bagi bangsa dan Negara.

Momen sidang utk mengevaluasi,Bukan sekedar agenda ruti tahunan ,menilqi kesetiaan dan taat kepada YK , aspek
Kiranya sidang jemaat ini saling menghargai, menghormati,melayani makas di situ ada berkat ,harapnya (PG-02).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *