103 Musisi Lokal Ikut Festival Langit Musik di Ambon

AMBON,PELAGANDONG.COM: sebanyak 103 musisi lokal Ikut festival Langit Music di Kota Ambon,Telkomsel sebagai penyelenggar Festival Langit Musik dan sebagai wadah bagi para musisi lokal untuk semakin menggali potensi mereka sekaligus sebagai ajang mempromosikan karya orisinil mereka melalui aplikasi streaming modern saat ini yaitu langit musik,yang dilaksanakan Cafe Red Brick,Jumat (3/5/2019).

Dalam workshop ini Telkomsel di Mengusung tema “Bikin Karyamu Jadi Duit”,dengan memberikan informasi seputar program festival langit musik serta cara meng-upload karya meraka ke dalam aplikasi langit musik agar semakin banyak didengar oleh seluruh lapisan masyarakat. Workshop ini juga memberikan kesempatan bagi para musisi lokal agar karya orisinil mereka bisa menghasulkan keuntungan di era digital saat ini.

General Manager Music Telkomsel, Muhammad Wulunk Putraning Fajar mengatakan, hadirnya festival langit musik sebagai bentuk apresiasi terhadap karya musisi Indonesia khususnya para musisi lokal yang mencari kesempatan agar karyanya bisa semakin banyak didengar oleh masyarakat.

Dengan adanya workshop ini juga diharapkan dapat memotivasi para musisi lokal untuk terus berkarya mengahsilkan karya terbaik mereka serta mampu mempromosikan karyanya melakui aplikasi digital alangit musik. Selain agenda workshop, dalam festival ini Telkomsel akan menggelar mini concert keesokan harinya di MCM pada Sabtu (4/5). Dalam kesempatan tersebut akan dimeriahkan oleh 14 musisi lokal Kota Ambon, yaitu JP Band, Satu Garis, Laste Band, Putry Pasanea, Amboina Bananas, ACOM, Mr. E, Filaz’MC, R3, Jopin Band, Daffa Band, Suman Hittu, Toma Homie dan Linda Nussy.

“Band atau musisi indie yang tampil besok di MCM tentunya tak asing lagi bagi sebagian besar warga kota Masyarakat dan aekitarnya, kehadiran warga yang ramai menyaksikan festival ini tentunya akan menjadi hal yang positif bagi kelangsungan acara ini serya bagi band atau musisi indie itu sendiri,” tambah Wulunk.

Langit musik sendiri merupakan aplikasi streaming milik Telkomsel yang dapat diunduh melalui aplikasi google play untuk pengguna anroid dan app strore bagi pengguna IOS. Para pelanggang Telkomsel dapat mendengarkan musik berkali tanpa harus takut untuk berkurang kuota datanya dengan berlangganan premium senilai Rp.22.000,- /30 har,ujarnya (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *