284 Siswa SMAN 3 Ambon Resmi Jadi Alumni

AMBON,PELAGANDONG.COM : kurang lebih 3 tahun lamanya anak-anak ini berada sama-sama dengan Kita dan kini saatnya,284 Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri  (SMAN) 3  Ambon menjadi alumni,ungkap Kepsek SMAN 3 Ambon Aleksander Tahalele dalam sambutannya pada acara pelepasan  SMAN 3 Ambon di halaman Sekolah Sabtu (18/5/2019).

Tahalele mengatakan 284 Siswa SMAN 3 Ambon lulusan tahun ajaran 2018/2019 menghasilkan nilai yang luar biasa bahkan ada 2 orang siswa yang mendapat Nilai 100 di mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang membuat kita Bangga kami selaku kepala sekolah,Guru-guru dan Orang Tua murid.

Menurutnya hasil kelulusan tahun ini sangat luar biasa  dari tahun kemarin, 284 siswa ini akan dikembalikan kembli ke orang tua dan masyrakat tidak lagi akan menyandang gelar sebagai siswa SMA Negeri 3 lagi tetapi sebagai Alumni SMA Negeri 3 Ambon.

untuk itu dirinya berharap kepada para siswa dimanapun berada untuk menjaga nama baik sekolah,  dengan mengukir prestasi .

Tahalele mengucapkan terimakasih kepada 284 alumni tersebut karena tanpa mereka dirinya dan para guru tidak berarti dan karena mereka  dirinya dan para guru sangat berarti.

Secara simbolis Kepala sekolah melepaskan atribut sekolah sebagai tanda dikembalikan ke 284 siswa kepada orang tua dan masyarakat,usai pelepasan dilanjutkan dengan buka bersama (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *