Negeri Leahari Terima Bantuan Bencana Dari Simpatisan

AMBON,PELAGANDONG.COM : Tiga hari setelah Gempa 6.8 SR yang mengguncang Kota Ambon,Negeri Leahari terima Bantuan bencana  dari simpatisan ,hal ini diungkapkan  Penjabat sementara Jhon Lainsamputty kepada media ini di Kantor Negeri Leahari,kecamatan Leitimur Selatan (Letisel),Senin (30/19/2019).

 

Lainsamputty mengatakan bantuan yang kami terima ini dari alumni fakultas Ekonomi Universitas Patimura (Unpati) angkatan 1998 dan dari Artis terkenal Mitha Talahatu yang juga bagian dari keluarga Negeri Leahari.

Pemberian bantuan ini berupa Beras, Kopi,Indomi,Telur dan pempers  bagi anak dan Oramg dewasa dan kami akan berikan langsung kepada Masyarakat Negeri Leahari.

“Kita sudah salurkan bantuan itu ke 180 kepala keluarga atau 592 jiwa yang saat ini bertahan di tenda pengungsian di hutan,” katannya.

 

Atas nama Pemerintah Negeri Leahari, Lainsamputty menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Alumni Fakultas Ekonomi Unpatti angkatan 1998 dan Mitha Talahatu yang mana telah memberikan  bantuan bagi masyarakat  Negeri Leahari.

“Terima Kasih, karena Kalian telah mengganggap Negeri Leahari sebagai bagian dari Keluarga sendiri ” katanya.

Ketika di singgung pemberian bantuan dari Pemerintah Kota Ambon Lainsamputti mengatakan Pemerintah  Kota (Pemkot) pasti akan berikan bantuan bagi Korban bencana yang ada di Negeri Leahari juga,munggkin cara untuk mendistribusi, mereka harus mendata dengan jelas baru di berikan, ungkapnya (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *