BMW Ada di Hati Anak-Anak,Apalagi Ortu

AMBON,PG.COM : Dengan situasi Pandemi Covid-19,Komuunitas Manise Club yang di sponsori Bung Michael Wattimena (BMW) Gelar Lomba bertutur Online,dengan kepedulian ini,BMW selaluu ada di hati Anak-anak apalagi Orang Tua (Ortu),ungkap Ortu peserta Mien Matahurila kepada awak media,Sabtu (08/08/2020).

Matahurila mengakui, terkejut ketika membaca berita terkait BMW kembali menambah dana demi untuk berikan suport bagi peserta lomba,dan juga akan memberikan cindramata kepada seluruh peserta lomba tanpa terkecuali.

“Jujur sebagai orang tua, sangat bersyukur karena,semua peserta lomba makan diberikan Cindramata,itukan hal yang luar biasa, bedah dengan perlombaan yang di gelar orang lain
,yang berhak dapatkan cindramata hanyalah pemenang lomba ”

Melalui perlombaan dan Cindramata yang akan diberikan kepada anak-anak kami,maka
sebagai orang tua dirinya sangat terharu dan bangga memiliki anak Ambon/ Maluku seperti BMW.

Matatahuila menilai,perlombaan ini menjadi sebuah kepedulian bagi Kota Ambon khususnya dan Maluku pada umumnya,Orang seperti ini harus kami dukung untuk bisa benahi Ambon/Maluku yang kita cinta.

Ketika disinggung apakah ini juga merupakan suatu pencitraan,dengan tegas dibantahkan tidak ada yang namanya pencitraan,karena selama ini BMW selalu memberilan kepedulian kepada Kami sejak lama,untuk itu BMW ada di hati anak-anak dan juga kami Orang tua, pungkasnya. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *