Kantor Gubernur Maluku Ditutup

AMBON,PG.COM : Kantor Gubernur Maluku di tutup,akibat adanya temuan 32 ASN yang terkonfirmasi Positif Covid-19, hal ini diungkapkan,Sekda Maluku Kasrul Selang kepada wartawan di ruang kerjanya Kamis (3/9/2020)

Menurutnya dari hasil Swab 32 ASN yang sudah dilakukan diperoleh dari Biro Umum, Biro Humas dan Protokoler, Kesbangpol dan Biro perbatasan, dan untuk ke 32 yang terkonfirmasi tersebut sudah melakukan isolasi Mandiri. (PG-02)

Berkaitan dengan adanya temuan tersebut, maka aktivitas semua ASN dilakukan dari rumah selama 3 hari untuk memutus penyebaran Covid-19 di lingkup Kantor Gubernur Maluku.

Dijelaskan selama pelayanan di kantor Gubernur ditutup dan semua ASN bekerja dari rumah maka waktu 3 hari itu akan dimanfaatkan untuk steril kantor Gubernur.

” Kita akan memanfaatkan akhir minggu ini, jadi kalau besok ditutup maka akan dapat tiga hari untuk waktu penyemprotan Disinfektan ,” ujarnya.

Ia menambahkan saat masa berlaku kerja dari rumah masih diberlakukan dan yang masuk hanya pejabat Struktural sedangkan yang lain On Call , namun untuk jumat besok tidak ada pejabat Struktural yang masuk, semuanya kerja dari Rumah.

“Nantinya hari Senin, aktivitas dibuka kembali maka edaran kerja dirumah kembali berlaku yang masuk hanya pejabat Struktural sementara yang lainnya kerja dari rumah,” ucapnya.

Untuk memutus penyebaran Covid, menurut , tidak ada yang cara lain yang bisa dilakukan, dirinya berharap agar masyarakat tetap disiplin mengikuti himbauan pemerintah dan bisa menjaga Imun tubuh.(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *